Jual Batu Akik Permata Keris Di Semarang

Gambar Produk

Jual Batu Akik Permata Keris Di Semarang

Salam Silaturahmi Dan Salam Kebahagiaan.

Selamat Datang di toko online batu akik, batu permata dan keris pusaka.  Melalui website ini kami menjual berbagai macam batu akik maupun batu permata yang berkualitas tentutanya dengan harga yang terjangkau.  Kami tidak hanya menyediakan batu akik maupun batu permata, kami juga memaharkan keris atau tosan aji dengan kualitas terjamin keasliannya.

Bagi anda yang tinggal di wilayah semarang dan sekitarnya dan ingin memiliki koleksi batu akik permata maupun keris tosan aji, sangatlah tepat jika anda memilih toko online kami.  Kami memberikan jaminan bahwa produk yang kami kirim akan sesuai dengan gambar yang kami tampilkan dan juga garansi uang kembali apabila batu akik atau keris yang kami jual palsu.

Cara Bertransaksi

Untuk melakukan pembelian di tempat kami sangatlah mudah, cukup anda menghubungi admin via whatsapp / sms / telp dengan menyebutkan kode produk atau nama produk yang sesuai dengan pilihan anda.

Silahkan melakukan pembayaran via transfer bank yang sudah disepakati, kemudian pesanan anda akan kami kirimkan melalui jasa pengiriman JNE, J&T, POS maupun TIKI.

Gambar Foto Produk

Foto produk yang kami tampilkan disini nyata sesuai dengan aslinya, akan tetapi untuk tingkat kecerahan warna semua tergantung dari layar monitor atau hp anda.  Kami memberikan beberapa foto detail produk sehingga anda dapat melihat dari berbagai sudut.  Disini kami mengutamakan kejujuran dan kepuasan pelanggan kami.

Harga Produk

Harga produk yang kami jual relatif terjangkau, semua itu tergantung dari kualitas produk.  Harga mahal maupun harga murah semua tergantung dari kualitas produk yang kami jual.

Khasiat Dan Manfaat Produk

Perlu anda ingat, bahwa Sang Kuasa menciptakan sesuatu pasti ada manfaat dan khasiat sendiri-sendiri.  Tak luput juga dengan produk yang kami jual di website ini, segala khasiat maupun manfaat yang tergantung di dalam produk kami hanyalah bonus dari Sang Maha Pencipta yang patut kita syukuri.  Disini kami hanya menjual bentuk fisiknya saja, segala manfaat maupun khasiat sebagai bukti kebesaran-Nya saja.

Batu Akik Badar Lumut, Batu Akik Combong, Batu akik Pancawarna, Batu Aquamarine, Batu Black Safir Bangsing Kresnadana, Batu Citrine, Batu Fosil Galih Kelor, Batu Garnet, Batu Giok Hitam Black Jade, Batu Giok Jade, Batu Junjung Drajat, Batu Akik Kecubung Junjung Drajat, Batu kecubung Kopi Smoky Quartz, Batu Kecubung Rambut Emas Cendana Sedana, Batu Kecubung Ungu Amethyst, Batu Kecubung Wulung, Batu Akik Mata Kucing cat Eye, Batu Orange Safir, BATU PINK SAFIR, Batu Akik Ruby Merah Delima, Batu Ruby Star, Batu Sungai Dareh Idocrase, Batu Topaz, Batu Yaman Wulung, Batu Yellow Safir Yakut, Batu Zamrud Emerald Beryl.

1 komentar

  1. FFXIV Titanium Nugget - TiN.sport, Italy - TITENICS
    Buy and sell FFXIV Titanium Nugget. TiN.sport is a titanium road bike brand new and 2018 ford fusion energi titanium unique titanium knee replacement high performance brand that is making an impact implant grade titanium earrings across black titanium ring the board.

    BalasHapus